AHRC menghendaki umat Islam untuk Idul Fitri yang Bahagia dan Terberkati Al-Adha



Dewan Hak Asasi Manusia Amerika (AHRC-USA) menyampaikan salamnya kepada Muslim Amerika dan Muslim di seluruh dunia pada Idul Adha, Hari Raya Pengorbanan.

Idul Fitri selama empat hari dimulai pada hari Selasa, 21 Agustus 2018 dan berakhir pada hari Kamis 24 Agustus 2018. Ratusan ribu jamaah akan melakukan doa khusus di Michigan dan di seluruh negeri.

Umroh Hemat Dan Menyenangkan Dengan Umroh Murah Jakarta

Idul Adha adalah salah satu dari dua hari libur utama dalam kalender Islam - yang lainnya adalah Idul Fitri. Al Adha Eid menandai akhir dari ziarah Muslim tahunan (Haji) ke tempat-tempat suci di Mekkah dan Madinah di Kerajaan Arab Saudi. Ziarah ke Mekkah, Haji, adalah salah satu dari lima rukun iman Islam. AHRC-USA berharap semua peziarah Muslim menyelesaikan ibadah haji yang aman dan bermanfaat.

"Idul Adha adalah hari libur paling penting dalam kalender Islam, ini adalah kesempatan yang sangat berharga dan istimewa. Kami ingin semua Muslim Idul Fitri yang diberkati dan aman," kata Dr. Opada Alzohaili, Presiden Dewan AHRC.

"Idul Fitri memuncak pada ziarah, di mana tahun ini dua juta Muslim, dari semua ras dan kebangsaan berkumpul di Mekah untuk melakukan ziarah, salah satu dari lima rukun Islam," kata Imad Hamad, Direktur Eksekutif AHRC.

"Idul Fitri adalah sebuah kesempatan untuk merayakan dengan teman dan keluarga, tanpa melupakan kewajiban untuk membantu mereka yang kurang beruntung dalam masyarakat," kata Dr. Saleh Muslah, ketua dewan AHRC yang masuk.

Komentar

Postingan Populer