Manfaat Milk Thistle

Milk thistle, atau dikenal sebagai thistle Maria atau thistle suci, adalah ramuan asli banyak negara Mediterania yang berbunga seperti bunga aster dan terpisah dari keluarga yang sama. Itu meledak dari tanah yang umum dengan cerah, dan kering, dan dapat tumbuh hingga sekitar empat hingga sepuluh kaki. Ini dikenal sebagai artichoke alam.

Batangnya multi-cabang dan tipis, namun tegak. Seperti banyak tanaman thistle lainnya, daunnya besar dan berlilin, dengan pinggiran di sisi-sisinya. Daun ini, ketika dibelah terbuka, mengandung getah "susu" kental, yang merupakan senama.

Dimulai dengan abad ke-16, milk thistle telah terkenal karena sifat detoksifikasi hatinya. Tidak hanya terbatas pada fortifikasi, milk thistle biasanya digunakan untuk mengobati sirosis hati dan hepatitis kronis, yang merupakan bentuk Peninggi Badan peradangan. Mengandung flavonoid antioksidan, efektif dalam melindungi sel-sel hati dari kerusakan, atau kerusakan lebih lanjut. Mereka yang memiliki gangguan kandung empedu atau mereka yang menemukan dirinya telah menelan jamur Deathcap beracun dapat mencari bantuan dengan ramuan ini.

Dalam sebuah investigasi mengenai pekerja yang telah terpapar uap kimia berbisa seperti toluena selama 10 hingga 20 tahun, diberikan ekstrak tanaman ini, dan yang lainnya plasebo. Mereka yang menggunakan milk thistle secara teratur menunjukkan peningkatan fungsi hati dan tingkat toksisitas yang signifikan.

Ada laporan lain dari thistle ini yang membantu dengan kadar kolesterol tinggi dan diabetes tipe 2 pada mereka yang menderita sirosis. Sel-sel kanker tidak hanya di hati tetapi di prostat, leher rahim dan payudara juga telah terbukti terhambat dalam pertumbuhannya oleh Milk thistle.

Untuk memasukkan tanaman ini ke dalam makanan seseorang secara alami, ada beberapa metode yang mempersiapkan milk thistle agar siap dimakan. Akar bisa direbus atau dipanggang dan kemudian diolesi mentega agar enak. Dan, setelah dikupas, batang berserat dapat dinyalakan pada malam hari untuk menghilangkan kepahitan dan kemudian Peninggi Badan dicincang dan ditempatkan ke dalam rebusan. Daun berduri dapat dipangkas seperti yang digunakan sebagai pengganti bayam atau berjalan dengan baik ketika hanya ditambahkan ke salad mentah. Bunga mahkota ungu dapat dimakan seperti kepala artichoke.

Jika Anda mempertimbangkan untuk memanen tanaman ini, pastikan untuk selalu mengingatnya, daerah yang cerah tidak memiliki kelembaban berlebih. Milk thistle cenderung tumbuh dalam kelompok besar dan mudah menyebar.

Komentar

Postingan Populer