Manfaat Dan Kandungan Gizi Dari Juz Alpukat



Jus Alpukat dengan rasa dari buah alukat segar terbaik dan terlezat hanya ada di Mie Ayam Jamur Medan



Salah satu jus yang cukup populer di masyarakat Indonesia adalah jus alpukat. Jus ini memiliki tekstur yang lembut dan rasanya enak. Di balik rasa lezat ini, jus alpukat ternyata memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Apa manfaat kesehatan dari jus alpukat?

Kandungan serat tinggi
Pakar kesehatan dari Departemen Kedokteran Internal dan Program Nutrisi di Universitas Kentucky, Amerika Serikat, mengatakan bahwa alpukat adalah salah satu buah yang memiliki kandungan serat sangat tinggi. Dengan mengonsumsi jus alpukat secara teratur, kita akan mendapatkan asupan serat yang dapat mencegah berbagai penyakit berbahaya seperti stroke, diabetes, kegemukan, tekanan darah tinggi, hingga serangan jantung. Kandungan serat dalam alpukat juga diyakini bisa mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

Memperbaiki sistem pencernaan
Kehadiran serat dalam jus alpukat juga akan membuat sistem pencernaan dan sistem metabolisme tubuh lebih baik. Kita akan terbebas dari berbagai masalah pencernaan seperti sembelit atau bahkan kanker usus besar.

Mampu menjadi bahan detoks alami
Jus alpukat ternyata digunakan sebagai bahan detoks alami yang pasti akan membantu tubuh dalam menghilangkan berbagai racun. Dengan rutin mengkonsumsi jus alpukat, tubuh akan lebih bugar, lebih bugar, dan lebih sehat.

Mengurangi stres
Alpukat ternyata kaya folat yang akan membantu mencegah homocysteine ​​dari memiliki tingkat yang berlebihan dalam tubuh. Menurut ahli kesehatan, terlalu banyak homocysteine ​​dapat membuat produksi hormon mengganggu seperti serotonin, dopamine, dan juga neropinephrine yang tentunya dapat memicu berbagai masalah kesehatan. Selain itu, jumlah hormon homocysteine ​​dapat membuat kita lebih rentan terhadap stres. Untuk alasan ini, konsumsi jus alpukat akan membuat kita tidak stres dan dapat membuat pikiran kita lebih tenang.

Komentar

Postingan Populer