Resep dan Cara Memasak Garlic Broccoli Saute / Cah yang Gurih,




Tumis Brokoli Mie Ayam Jamur Medan

Resep dan Cara Memasak Garlic Broccoli Saute / Cah yang Gurih, Enak dan Sederhana
Menyajikan menu makan di atas meja makan pada dasarnya adalah tugas para ibu rumah tangga, dan meskipun ibu rumah tangga terbiasa melayani menu makanan, mereka sering didekati oleh kebingungan.

Di mana biasanya mereka selalu merasa bingung ketika memilih makanan yang lezat tapi sehat. Karena seperti yang kita semua ketahui, tidak semua makanan enak bisa sehat. Nah, bagi Anda yang sering didekati dengan kebingungan seperti itu tidak ada salahnya jika Anda mencoba melayani kami dengan resep. Di mana resep yang kami maksud adalah brokoli bawang putih / tumis. Tumis dan brokoli bawang putih yang lezat harus sehat. Padahal seperti yang diketahui bahwa kandungan yang terkandung dalam brokili sangat bermanfaat bagi tubuh.

Nah, tumis atau brokoli cah tidak akan kalah dengan tumis lainnya. Komposisi bumbu yang digunakan dan bawang putih yang akan mendominasi akan membuat masakan ini terasa lebih gurih. Bau yang sangat khas akan menggoda siapa pun untuk mencicipinya.

Bagi Anda yang ingin membuat bawang putih brokoli tumis tetapi tidak tahu resepnya dan cara membuatnya tidak merasa khawatir. Karena kami di sini akan menyajikan resep dan cara membuat tumis atau brokoli cahab khusus untuk Anda. Anda perlu tahu juga bagaimana membuat brokoli tumis bawang putih sangat sederhana. Tanpa harus memasak untuk waktu yang lama Anda bisa mendapatkan makanan yang lezat dan sehat ini. Nah, agar Anda tidak lagi memiliki banyak obrolan ringan Anda harus segera melihat resep dan cara membuat bawang putih brokoli tumis di bawah ini.

Waktunya memasak
Persiapan: 30 menit

Memasak: 30 menit

Total: 1 jam

Jumlah Porsi
3 Porsi

Bahan-Bahan dan Rempah-Rempah yang Dibutuhkan untuk Membuat Ikan Gurame, Tumis, dan Lezat Broccoli
Bahan Utama Bawang Putih Broccoli Saute / Cah
1 punuk atau 350 gram brokoli
2 siung bawang putih
50 gram jamur
200 ml air
1/2 sendok makan minyak zaitun untuk menumis
Bumbu Brokoli Bumbu Kering / Cah
1 sendok teh saus ikan
3/4 sendok teh garam
1/4 sendok teh bubuk lada
3/4 sendok teh gula
Cara membuat / memasak Broccoli Saute / Cah yang manis, lezat dan sederhana
Cara menyiapkan ramuan dan tumisan bumbu / bawang putih brokoli
Pertama-tama langkah yang harus Anda lakukan adalah memotong bulbus brokoli yang telah Anda siapkan. Lalu kupas batangnya dan iris.
Memotong kasar bawang putih dan jamur iris halus.
Cara Membuat / Memasak Garlic Broccoli Saute
Setelah melakukan langkah-langkah di atas, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah memanaskan minyak. Kemudian tumis bawang putih sampai harumnya harum. Juga tambahkan jamur, dan tumis sampai jamur layu.
Selanjutnya, tambahkan brokoli. Tumis brokoli hingga menjadi layu.
Tambahkan saus ikan, garam, gula dan bubuk merica. Aduk hingga merata.
Tuangkan air, tunggu sampai air mendidih dan semua bahan dimasak.
Itulah resep dan cara memasak tumis / cah brokoli, saus tiram yang lezat, enak dan sederhana. Sajikan tumisan brokoli bawang putih dalam kondisi hangat disertai dengan nasi hangat juga. Selamat mencoba dan semoga resep dari kami ini bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa untuk menyebarkan resep ini ke teman dan orang-orang di sekitar Anda dengan mengklik tombol bagikan.

Komentar

Postingan Populer