Mie ayam Jamur Jakarta




Mie ayam adalah salah satu menu sajian alternatif yang disukai banyak orang. Taburan ayam yang lembut membuat penikmat kuliner menjadi nikmat menyantapnya.
Berbeda dengan mie ayam kebanyakan, Mie Ayam Jamur Jakarta mengolaborasikan produk kuliner mie ini dengan makanan hasil laut atau sea food.

"Mie ini memang asli dari Medan, dan untuk resepnya merupakan inovasi sendiri yang saya gabungkan antara mie medan dan mie siantar serta ada campuran sea food juga. Sehingga rasanya lebih beda dari mie ayam kebanyakan yang lainnya," kata pemilik Mie Ayam Jamur Jakarta

Warung mie ayam ini telah berdiri sejak lama yakni sejak tahun 1980 an, sehingga resepnya pun turun temurun tidak pernah berubah. Mie ayam ini sangat cocok disantap saat pagi hari untuk sarapan bahkan pada saat siang hari.

Selain itu dikedai yang terletak di lokasi strategis ini menyediakan menu yang lainnya seperti kwetiaw ayam, bihun ayam, pangsit rebus, pangsit goreng, telur ayam kampung dan untuk porsi menu makanannnya juga bisa dipilih sesuai selera. Bahkan, bisa dipesan dengan porsi jumbo yang cukup mengenyangkan karena lumayan besar.Harganya menu makanan yang ditawarkan pun cukup ekonomis, hanya berkisar antara Rp 4000 hingga Rp 16.000.

"Harga mi ayam kwang dijamin nggak bikin kantong jebol. Dan sebagai minumannya juga ada yang spesial seperti es markisa yang alami segarnya dan juga ada pilihan menu minuman lainnya yang harga menu minumannya berkisar antara Rp 2000 hingga Rp 8.000. Dan kedai kopi ini buka dari pukul 6.38 WIB hingga 16.38 WIB," kata Kwang lagi.

Komentar

Postingan Populer